Aplikasi

Facebook Perkenalkan Messenger 4, Apa Itu?

Fitur perpesanan milik Facebook menghadirkan Messenger 4, apa itu?

Foto: messengernews.fb.com

(JAKARTA) Fitur perpesanan milik Facebook, Messenger menghadirkan versi terbarunya. Dinamai Messenger 4, kini tampilan fitur ini lebih sederhana dan juga lebih ramah bagi pengguna.

VP of Messenger, Stan Chudnovsky dalam situs Messenger mengatakan, dalam studi Messenger baru-baru ini, 7 dari 10 (71%) orang mengatakan bahwa kesederhanaan adalah prioritas utama bagi mereka dalam aplikasi perpesanan. Selain itu, di antara orang yang disurvei yang lebih sering mengirim pesan, 62% mengatakan bahwa perpesanan membuat mereka merasa lebih dekat dengan teman-teman mereka.

“Kami percaya Messenger 4 memberikan kedekatan dan keaslian yang Anda minta – melalui kesederhanaan desain dan fitur canggih, menempatkan fokus kembali pada fungsi perpesanan dan terkoneksi,” tulis Stan.

*Foto: messengernews.fb.com

Untuk mempermudah menemukan fitur yang kamu minati, Messenger 4 akan memiliki tiga tab saja: Chat, People dan Discover. Untuk berbagi foto dan video, Messenger 4 akan memiliki fitur komunikasi visual seperti kamera di bagian atas sehingga kamu dapat dengan mudah memotret dan berbagi foto.

Pada tab People kamu dapat melihat daftra pertemanan, melihat stories mereka, dan melihat siapa saja yang sedang aktif. Kemudian pada tab Discover, kamu dapat terhubung dengan bisnis untuk mendapatkan penawaran terbaru, bermain permainan instan, daftar liburan berikutnya, update berita dan banyak lagi.

*Sumber: messengernews.fb.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top