Aplikasi

Ini Aplikasi Yang Bantu Atur Keuangan Kamu

Saat gaji diterima biasanya kita lupa atur anggaran untuk pengeluaran, nah kamu bisa coba pakai aplikasi berikut ini.

Foto: pexel.com/rawpixel.com

Saat menerima upah atau gaji adalah saat yang bahagia, namun jangan sampai kamu lupa atur keuangan hingga saat paruh bulan kamu sudah dibuat pusing ketika masih banyak pengeluaran yang belum terselesaikan.

Memang mengatur keuangan bisa mudah namun juga bisa menjadi hal yang rumit apalagi jika kamu bukan termasuk orang yang cukup rapih mengatur pos-pos pengeluaran.

Tenang, jangan keburu gundah dulu. Sekarang banyak sekali aplikasi mobile yang bisa bantu kamu urus semua pengeluaran termasuk mencatat kemana saja dana kamu mengalir.

Kami coba buat daftar aplikasi yang bisa kamu coba untuk mengatur keuangan kamu, agar kamu bisa tenang di tanggal tua di akhir bulan nanti.

UangKu – My Money Management

Jangan salah pasang ya, memang banyak aplikasi di Play Store dengan nama Uangku, namun dari semua kamu bisa pasang aplikasi UangKu – My Money Management di hape kamu.

Aplikasi ini menawarkan pencatatan keuangan yang tampil cukup sederhana agar kamu tidak bingung. Dengan berbagai kategorinya kamu bisa mengelompokkan pengeluaran kamu.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Goggle Play.

Aplikasi pengatur keuangan UangKu

Mint: Budget, Bills, Finance

Aplikasi ini termasuk yang populer soal mengatur keuangan. Kamu bisa menempatkan rekening bank, investasi, pinjaman dan tagihan bulanan ke dalam satu akun.

Pada aplikasi ini kamu juga dapat mengelompokkan anggaran belanja ke dalam beberapa kategori dan menghitung pengeluaran bulanan secara cermat.

Dan ada grafik yang memudahkan kamu melihat beragam pengeluaran kamu.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Goggle Play atau App Store.

Aplikasi Mint yang bisa bantu atur keuangan kamu.

Money Manager Expense & Budgeting

Dengan aplikasi Money Manager Expense & Budgeting kamu bisa merencanakan anggaran pengeluaran kamu, tabungan hingga kartu kredit dengan tampilan yang menarik dan sederhana.

Beragam fitur yang tersedia pada aplikasi ini menjadikannya termasuk yang paling popular soal mengatur keuangan. Beragam fitur seperti penghasilan dan pengeluaran harian, manajemen aset-aset, pembuatan bujet untuk investasi, hingga laporan keuangan dalam bentuk neraca ataupun grafik.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Goggle Play.

Money Manager termasuk aplikasi keuangan yang cukup populer.

Monefy

Ini aplikasi pengatur keuangan yang paling pas jika kamu sudah memiliki pasangan. Namun jika belum pun kamu masih bisa coba aplikasi ini.

Dengan User Interface atau tampilan muka yang keren kamu jadi tidak pusing mengatur pos-pos pengeluaran kamu. Namun bukan tampilan saja yang keren, aplikasi ini juga punya banyak fitur dan ketegori.

Kamu bisa coba Monefy secara gratis, namun kalau kamu merasa cocok dengan aplikasi ini maka kamu bisa menggunakan versi berbayar yang memiliki fitur lebih komplit.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Goggle Play atau App Store.

Aplikasi pengatur pengeluaran dengan tampilan keren.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top