Aplikasi

Instagram Menambahkan Fitur Baru Di Insta Stories

Fitur baru Instagram Stories yang memungkinkan kamu berbagi cerita pada orang-orang tertentu.

Foto: pexels.com/OMKAR

Aplikasi sosial media Instagram baru saja mengumumkan penambahan fitur baru dalam aplikasi milik mereka. Fitur tersebut ada pada bagian Instagram Stories atau Insta Stories.

Dalam rilisnya Instagram membuat fitur yang memungkinkan kamu bisa melakukan setting privasi pada Insta Stories kamu. Artinya kamu bisa memilih dengan siapa saja kamu mau berbagi cerita atau video yang kamu posting.

Instagram mengatakan bahwa fitur ini merupakan jawaban atas keinginan kamu yang ingin membagikan cerita namun khusus pada orang-orang tertentu saja.

Untuk menggunakan fitur ini kamu pilih atau klik profile kamu dan tap pada ‘Close Friends List’ pada menu untuk membuat daftar baru teman dekat yang ingin kamu bagikan cerita kamu.

Daftar ini hanya bisa dilihat oleh kamu dan tidak ada yang bisa meminta masuk dalam daftar, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ada teman lain kamu yang mungkin merasa tersingkirkan atau tidak masuk daftar.

Jika seseorang telah menambahkan kamu ke dalam daftar mereka, kamu akan melihat lencana hijau saat kamu melihat cerita mereka. Kamu juga akan melihat lingkaran hijau di sekeliling foto profilnya di keranjang Stories.

Fitur baru Instagram Stories yang memungkinkan kamu berbagi cerita pada orang-orang tertentu. Foto: Instagram

Nah jika kamu belum menemukan fitur ini di aplikasi Instagram kamu maka kamu harus melakukan update terlebih dahulu pada aplikasi Instagram kamu. Coba deh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top