Aplikasi

Microsoft Office Tampil Beda Dengan Icon Baru

Aplikasi Microsoft Office baru saja mengumumkan perubahan pada icon aplikasi milik mereka. Penyegaran tampilan Microsoft Office ini terlihat jelas pada icon masing-masing aplikasi pada Microsoft Office.

Kali ini Microsft Office tampil dengan gradasi warna yang lebih jelas. Menggunakan desain flat yang sedang tren dan bentuk rounded atau tidak tajam pada sudut ikon aplikasi.

Desain ikon baru dari aplikasi Office 365 milik Microsoft. Foto: Microsoft

Microsoft mengatakan bahwa ‘perubahan desain masih merangkul sejarah Office yang kaya dan menggunakannya untuk menginformasikan keputusan desain. Warna yang kuat selalu menjadi inti dari merek Office, dan ikon baru adalah kesempatan untuk mengembangkan palet kami. Warna membedakan aplikasi dan menciptakan kepribadian, dan untuk ikon baru kami memilih warna yang lebih berani, lebih ringan, dan lebih bersahabat – anggapan bahwa Office telah berevolusi.’

Desain ikon baru dari aplikasi Office 365 milik Microsoft yang lebih segar dan modern. Foto: Microsoft

Perubahan ikon ini yang dilakukan Microsoft pada Office tidak sekadar merubah bentuk namun juga tetap menampilkan esensi dari aplikasi yang diwakili oleh ikon tersebut dalam bentuk simbol yang lebih modern.

Selain itu, menurut Microsoft perubahan desain ikon Office ini juga menandakan banyak perubahan dalam produk aplikasi Office 365 milik Microsoft.

Urutan waktu perubahan desain ikon pada aplikasi Microsoft Office sejak 2003. Foto: Microsoft

Kali terakhir Microsoft melakukan re-design pada ikon-ikon aplikasi milik mereka adalah pada 2013 lalu.

Jadi bagaimana menurut kamu, apakah kamu suka dengan desain ikon baru dari Office 365? Lebih oke atau kamu malah suka dengan yang lama?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top