Aplikasi

Senjakala Facebook? Eits, Tidak Semudah Itu Ferguso!

Foto: meme genarator

Sudah banyak nih laporan yang menyatakan bahwa raksasa sosial media Facebook sudah ditinggal para pengguna muda. Bahkan sebuah laporan terbaru menyatakan WhatsApp kini menjadi aplikasi sosial media terbesar mengalahkan Facebook. Ya, WhatsApp memang dimiliki oleh Facebook.

Facebook pun nampaknya gak mau tinggal diam dan menerima nasib. Sebuah fitur baru dikabarkan sedang dikembangkan oleh Facebook untuk mencoba mengatasi masalah ini.

Di lansir dari situs techcrunch.com, Facebook diam-diam sedang mengembangkan dan menguji sebuah fitur baru yang digandrungi anak muda. Fitur apa itu? Fitur meme! LOL

Beneran guys, fitur baru ini nantinya berfungsi layaknya newsfeed atau umpan berita. Dinamakan dengan LOL, fitur ini membagikan video lucu dan klip seperti GIF. Ini dibagi menjadi beberapa kategori seperti “For You,” “Animals,” “Fails,” “Pranks” dan lebih banyak lagi dengan konten yang ditarik dari pos Umpan Berita oleh Halaman meme teratas di Facebook. 

Penulis John Constantine melaporkan pengembangan fitur baru Facebook tersebut dalam akun twitter miliknya.

Belum dipastikan kapan sih Facebook akan meluncurkan fitur baru mereka ini, namun yang pasti Facebook harus segera berbenah agar tidak ditinggal pengguna muda yang beralih ke sosial media lainnya.

Senjalaka Facebook? Tidak semudah itu Ferguso! LOL.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top