Aplikasi

Aplikasi Untuk Kamu Yang Suka Menulis

Aplikasi PUSTA menawarkan sebuah pilihan untuk kamu yang ingin menerbitkan karya tulis dalam bentuk digital.

ilustrasi Erl

Jika kamu termasuk gemar atau suka menulis di waktu luang kamu dan ingin punya wadah untuk menaruh karya tulis kamu maka ada aplikasi yang tepat nih.

Kamu bisa kirim karya kulis kamu di pustabook.com. Aplikasi ini menampung karya tulis kamu dan kamu bisa menerbitkan sendiri karya tulismu.

Aplikasi PUSTA menawarkan sebuah pilihan untuk kamu yang ingin menerbitkan karya tulis namun terhalang oleh anggaran yang besar jika ingin menerbitkan tulisan dalam bentuk cetak.

Format digital publishing yang ada pada PUSTA memiliki beberapa kelebihan seperti memangkas biaya produksi dalam menerbitkan tulisan. Dapat di akses secara umum hingga memungkinkan karya tulis kamu bisa terjangkau secara luas.

Platform digital dalam penerbitan kini menjadi pilihan dalam industri buku dan karya tulis lainnya. Beragam keunggulan dibandingkan motode tradisional membuat digital publishing adalah masa depan.

Nah, jika kamu memang tertarik dalam menerbitkan karya kulis milikmu, kamu bisa mendaftarkan diri di tautan berikut. Selamat berkarya ya guys.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top