OTO

Penutupan Asian Para Games, Ini Rute Pengalihan Arusnya

Rekayasa lalu lintas jelang upacara penutupan Asian Para Games 2018 disiapkan di sekitar GBK

Foto: pixabay.com

(JAKARTA) Rekayasa lalu lintas jelang upacara penutupan Asian Para Games 2018 disiapkan, penutupan dilakukan di sebagian jalan menuju Kawasan Gelora Bung Karno sejak pukul 11.00 WIB. Buka-tutup jalan akan dilakukan secara situasional pada saat berlangsungnya acara penutupan Asian Para Games.

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan dengan mengalihkan kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Lalu, kendaraan dari arah Slipi diarahkan turus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju arah Jalan Gerbang Pemuda.

Sementara Pintu FX Sudirman atau Jalan Pintu 1 Senayan akan ditutup. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi. Sedangkan Pintu masuk FX Sudirman yang melalui Jalan Jenderal Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan dan Pintu 1 Senayan

Lalu lintas dari Jalan Mustopo yang mengarah ke Jalan Asia Afrika dibelokan ke kanan menuju Jalan Hang Tuah Raya. Kemudian Kendaraan dari arah Jalan Patal Senayan 1 yang menuju arah Jalan Asia Afrika diarahkan berputar balik atau dibelokan ke kiri arah Jalan Senayan 2 Permata Hijau.

Sedangkan Kendaraan yang dari arah Jalan Pakubuwono diluruskan ke arah lampu merah Pakubuwono maupun arah sebaliknya. Sigit mengimbau pengendara menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.

*Sumber: ntmcpolri.info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top