Event

Limp Bizkit Hingga Sheila On 7 Siap Tampil Di Soundrenaline 2018

Salah satu event festival musik terbesar di Indonesia Soundrenaline akan kembali digelar pada tanggal 8-9 September mendatang.

Foto: soundrenaline.co.id

(JAKARTA) Tak terasa, salah satu event festival musik terbesar di Indonesia Soundrenaline akan kembali digelar pada tanggal 8-9 September mendatang. Dan sama seperti gelaran di tahun sebelumnya, Soundrenaline kali ini akan bertempat di pulau dewata Bali, tepatnya di GWK. Tahun ini, Limp Bizkit akan tampil untuk penggemarnya di Indonesia.

Setelah pertama kali diselenggarakan tahun 2002, di gelaran ke-16 tahun ini Soundrenaline konsisten dengan konsep yang mengusung musik lintas genre. Dengan konsep beberapa panggung megah, sebagian nama yang tahun lalu sudah meramaikan Soundrenaline pun akan kembali tampil tahun ini. Dari deretan unit rock seperti Scared of Bums, Barasuara, dan Navicula, sampai band metalcore Burgerkill sudah dipastikan akan tampil.

Selain nanti diajak moshing dan headbanging bareng band-band yang disebutkan tadi, pengunjung juga akan ditemani oleh Sheila on 7, Naif, Fourtwnty, dan Dipha Barus. Nama-nama besar di ranah musik tanah air lainnya seperti Padi Reborn, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Jason Ranti, Wake Up Iris!, hingga unit instrumental Semiotika juga ikut digandeng untuk bergabung menampilkan penampilan terbaik mereka di festival musik bergengsi satu ini.

Untuk menghadiri acara ini, pengunjung perlu membeli tiket seharga Rp 350 ribu.

*Sumber: soundrenaline.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top