Event

Mau Datang Ke Indo Defence 2018? Ini Ketentuannya

Kalau kamu ingin datang mengunjungi Indo Defence 2018, ini syarat dan ketentuannya

Foto: indodefence.com

(JAKARTA) Acara pameran dan forum Indo Defence 2018 sedang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Indonesia mulai 7 hingga 10 November 2018. Kalau kamu tertarik dan ingin datang mengunjungi acara ini, maka kamu perlu tahu syarat dan ketentuannya.

Dipandu oleh Kementerian Pertahanan, Indo Defence 2018 memamerkan beragam unsur pertahanan dari Angkatan Darat, Laut dan Udara RI. Menurutt situs Indo Defence, acara ini digelar bersamaan dengan Expo & Forum INDO MARINE 2018 ke-5.

Acara yang dibuka oleh Wapres RI, Jusuf Kalla pada Rabu (7/11) ini memiliki ketentuan bagi masyarakat umum yang ingin datang berkunjung. Pada tanggal 7 hingga 9 November, pengunjung dibatasi hanya bagi para trade visitors dan awak media. Khusus di tanggal 9 November, pengunjung terbatas untuk yang telah melakukan pendaftaran secara online sebelum 3 November lalu.

Sementara bagi para pengunjung umum, bisa datang ke Indo Defence 2018 di tanggal 10 November dengan membeli tiket masuk terlebih dahulu. Para pengunjung juga diwajibkan untuk mengenakan pakaian sopan, tidak membawa anak-anak, makanan-minuman dan senjata api. Dan, jangan lupa membawa kartu identitas untuk proses registrasi.

*Sumber: indodefence.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top