Santai

Serial Anime Cowboy Bebop Akan Dibuat Live Action

Serial anime yang sempat populer di tahun 90an Cowboy Bebop akan dibuat kembali ke dalam format live action.

Foto: youtube

Jika kamu generasi 90an pasti pernah tahu serial anime yang sempat populer bernama Cowboy Bebop. Serial yang mengisahkan petualangan pemburu hadiah atau bounty hunter bernama Spike Spiegel dan teman-temannya.

Serial yang kali pertama tayang 20 tahun lalu atau tepatnya pada 1997-1998 ini sempat populer di Jepang dan Amerika Serikat.

Anime yang diproduksi oleh studio Sunrise ini mengambil latar di masa depan pada tahun 2071. Walau berlatar di masa depan, tema dari serial Cowboy Bebop ini adalah dari tema western atau cowboy. Petualangan sang pemburu penjahat ini berlatar di luar angkasa dengan beragam planet di tata surya. Anime Cowboy Bebop hanya di produksi sebanyak 26 episode saja, namun sangat populer kala itu.

Cowboy Bebop direncakan akan ditayangkan oleh televisi berbayar Netflix dan akan diproduksi sebanyak 10 episode. Diperkirakan akan tayang pada tahun 2019 nanti.


Nah, jika kamu penggemar berat anime ini mungkin bisa kamu nantikan jadwal tayang serial ini di aplikasi Netflix milik kamu.

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top