Canggih

Polaroid OneStep+ Meluncur, Apa Kehebatannya?

(JAKARTA) Polaroid terus berinovasi dengan baru saja memperkenalkan kamera OneStep+. Ini adalah kamera polaroid pertama yang bisa langsung terhubung dengan ponsel. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Android atau iOS di ponsel mereka untuk mengoperasikannya.

Pengguna dapat melakukan kontrol pengaturan kamera secara manual dan dapat melakukan scan hasil foto melalui aplikasi bawaan polaroid. Fitur terbaru ini membuat pengguna dapat mengunggah foto secara cepat di mana pun dan kapan pun. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga dapat menghasilkan foto instannya menjadi lebih bervariasi.

Dilengkapi dengan lensa ganda, memungkinkan pengguna dapat memilih lensa yang ingin digunakan, lensa untuk memotret potrait atau landscape. Lensa ini dapat diatur langsung pada bagian atas kamera.

Selain itu, OneStep+ juga memiliki fitur self-timer sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil swafoto dengan lebih mudah. Pengguna juga kini dapat melakukan selfie dengan menggunakan lensa close-up (potraits) yang disediakan.

Disamping timer, kamera instan ini juga dilengkapi dengan noise trigger, sehingga pengguna dapat mengambil foto hanya dengan menepukkan tangan. Fitur lain dari kamera seri terbaru ini juga termasuk baterai berkapasitas tinggi, yang diisi ulang melalui slot micro USB.

Kini OneStep+ sudah tersedia secara online, melalui website resmi Polaroid dan dijual dengan harga 160 USD atau sekitar Rp 2,3 juta.

Foto: polaroid.com

*Sumber: polaroid.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top