Canggih

Rekomendasi Headphone Untuk Kamu Yang Suka Audio

Kamu mesti coba headphone dari HiFiMAN ini jika kamu pecinta audio.

Jika kamu punya kegemaran mendengarkan audio atau musik maka kami punya rekomendasi yang satu ini untuk kamu. Headphone dari HifiMAN ini memiliki planar magnetic untuk mengurangi distorsi suara.

Model HE-400I Over Ear Full-size ini mempunyai desain open back, artinya akan ada audio yang keluar dari headphone produksi HiFiMAN ini. Dengan desain open back sedikit membatasi dimana sebaiknya kamu menggunakan gawai ini ya guys.

Tapi jika kamu memang pecinta audio maka pilihan HiFiMAN HE-400I Over Ear Full Planar Magnetic sangat pas. Dengan planar magnetic maka kamu akan memperoleh suara maksimum dengan distorsi yang minimal.

HiFiMAN sudah dikenal sebagai salah produsen perangkat atau gawai untuk audio yang terkenal dan HiFiMAN HE-400I Over Ear Full Planar Magnetic adalah salah satu produk mereka yang cukup populer.

Dengan berat hanya 370 gram, HiFiMAN HE-400I Over Ear Full Planar Magnetic sedikit lebih ringan dari headphone sejenis lainnya. Kamu bisa betah mendengarkan audio dan musik yang kamu suka tanpa harus kelelahan akibat headphone yang berat.

Selain kemampuan menghantarkan bass dan treble yang mumpuni HiFiMAN HE-400I punya desain premium karena berbalut bahan ABS polimer dengan desain ring metalik.

Nah jika kamu memang tertarik membeli, bisa kamu dapatkan di tautan berikut ya guys: https://amzn.to/2QZIOtt.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top