Canggih

Menebak iPhone Baru

Bulan September dikabarkan Apple akan meluncurkan beberapa perangkat terbaru mereka, salah satu yang paling dibicarakan adalah kemunculan seri iPhone baru.

Sebagai perangkat tersukses Apple, setiap kemunculan iPhone memang sangat dinanti bagi para penggemar produsen perangkat teknologi asal Cupertino, California ini. Seperti saat kemunculan iPhone X, beberapa bulan sebelumnya sudah banyak rekaan yang muncul di dunia maya.

Tak berbeda dengan kali ini, banyak yang mencoba memprediksi apa yang akan Apple hadirkan pada September nanti. Dilansir dari 9to5Mac, analisis terkenal cukup akurat memprediksi gawai Apple terbaru Ming-Chi Kuo memperkirakan Apple akan mengumumkan 3 model iPhone baru dengan 2 model layar OLED dan 1 layar LCD.

Kuo memprediksi iPhone baru akan memiliki 3 ukuran layar yaitu 5.8 inci, 6.1 inci dan terbesar 6.5 inci. 2 model yang menggunakan OLED adalah 5.8 dan 6.5 inci sementara untuk model LCD berukuran 6.1 inci.

Kuo mengatakan Apple menggunakan layar LCD guna menekan harga. Kuo memperkirakan harga iPhone baru dengan layar OLED masih berkisar diatas 900 dolar AS, sementara untuk layar LCD harganya hanya berkisar 600-an dolar AS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top