Canggih

Selamat Tinggal PlayStation 2

Sony mengumumkan memberhentikan seluruh layanan terhadap konsol PlayStation 2. Ini menandakan berkakhirnya konsol terlaris sepanjang masa.

Sony sebagai perusahaan yang memproduksi konsol permainan PlayStation baru saja mengumumkan kabar bahwa mereka memberhentikan layanan servis atau perbaikan untuk konsol ini. Hal ini menandakan berakhirnya era konsol PlayStation 2 setelah 18 tahun beroperasi.

Sever gim terakhir yang beroperasi untuk permainan konsol PlayStation 2 sebenarnya sudah tutup sejak 2 tahun lalu. Namun dengan berakhirnya dukungan layanan perbaikan maka menandakan berakhir pula perjalanan salah satu konsol terlaris sepanjang masa ini.

PlayStation 2 sebenarnya sudah berhenti diproduksi sejak tahun 2012, namun pihak Sony masih memberikan dukungan layanana perbaikan untuk konsol PlayStation 2.

PlayStation 2 pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Maret 2000 di Jepang dan diperkirakan konsol ini laku terjual sekitar 158 juta unit di seluruh dunia, menjadikan PlayStation 2 sebagai gim konsol terlaris.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top