Canggih

Apple Yang Tidak Lagi Misterius

Apple dikabarkan akan meluncurkan produk baru, apakah itu iPhone baru?

Foto: Apple

(JAKARTA) Gelaran Apple Special Event akan dibuka pada tanggal 12 September 2018 pukul 10.00 waktu setempat. Bertempat di Steve Jobs Theater Cupertino, California, Apple dikabarkan akan merilis beberapa produk diantaranya seri iPhone terbaru dan juga Apple Smartwatch.

Banyak pegiat teknologi terutama pecinta Apple sudah memprediksi seperti apa bentuk produk Apple yang akan dimunculkan terutama kemunculan seri terbaru dari iPhone. Sebagai produk terlaris Apple, iPhone terbaru memang selalu dinanti terutama dikalangan apple fanboys (sebutan untuk penggemar produk Apple).

Namun kini Apple seperti tidak terlalu misterius lagi. Beberapa bulan sebelum produk Apple diluncurkan sudah banyak yang bisa mereka-reka seperti apa bentuk iPhone terbaru, dan ini seperti membuat Apple kehilangan daya magisnya.

Dahulu kita seperti dibuat menanti hingga acara diselenggarakan untuk bisa tahu apa yang akan Apple bawa dan jual, namun sejak ketiadaan sang Apple Steve Jobs, Apple seperti mudah ditebak.

Ketika kali pertama seri iPhone 7 diluncurkan banyak yang mampu memprediksi dengan akurat bentuk dan ukuran dari iPhone 7. Tahun lalu saat iPhone X perdana muncul, di dunia maya sudah bertebaran gambar dan ukuran dari bentuk iPhone X hingga sudah ada yang memproduksi aksesoris iPhone X walau belum resmi diluncurkan.

IPhone terbaru Apple yang kabarnya akan segera diluncurkan juga banyak yang sudah memprediksi seperti Apple akan meluncurkan 2 atau 3 seri iPhone baru dengan ukuran 5.8 inci, 6.1 indi dan 6.8 inci.

Foto: 9to5Mac

Salah satu yang dianggap paling berperan dalam membocorkan produk terbaru Apple adalah mantan analisis dari KGI Sekuritas Ming-Chi Kuo. Analisis Kuo memang kerap kali tepat hingga rahasia Apple seperti sudah ‘bocor’ sebelum resmi diluncurkan.

Kini kita hanya bisa menunggu apakah Apple menghadirkan sesuatu yang baru atau berbagai prediksi yang beredar memang tepat adanya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top