Canggih

Ini Apple Watch Terbaru Dari Apple

Apple Watch terbaru kini dengan layar lebih besar.

Foto: Apple

Selain meluncurkan varian terbaru dari produk iPhone, Apple juga menyegarkan lini produk smartwatch mereka dengan hadirnya Apple Watch Series 4. Apple mengklaim bahwa generasi terbaru dari Apple Watch ini sangat berbeda dari seri sebelumnya.

Apple mengatakan bahwa pada Apple Watch Series 4 ini memiliki display yang lebih besar serta dengan bezel yang lebih tipis. Apple mengatakan bahwa varian terbaru dari Apple Watch ini memiliki 30 persen layar lebih besar dibanding dengan seri sebelumnya.

Foto: Apple

Perbedaan paling jelas adalah pada tampilan layar. Jika pada seri 3 Apple Watch memiliki layar persegi, maka pada seri 4 layar Apple Watch memiliki lengkungan pada ujungnya. Membuat Apple Watch terbaru ini nampak lebih menyatu dengan case-nya dan tidak terlihat kaku.

Pada bagian dalam Apple memperbarui chipsetnya dengan membenamkan prosesor S4 terbaru dari Apple. Selain prosesor baru, Apple juga menambahkan teknologi baru dengan menambahkan Electrical heart sensor (ECG app) pada Apple Watch Series 4.

Sensor ini berguna untuk mendeteksi dini jika Anda memiliki masalah dengan kesehatan terutama pada bagian jantung. Apple menekankan bahwa kini Apple Watch bukan hanya sekadar alat untuk menunjang gaya dan jasmani namun dapat membantu dalam kesehatan Anda.

Apple Watch Series 4 ini dijual dengan harga mulai dari 399 dolar AS atau sekitar 6 juta Rupiah. Harga bisa berbeda tergantung pada tipe dan jenis asesoris yang ingin Anda lengkapi pada Apple Watch ini.

Foto: Apple

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top