Canggih

Pecinta Audio, Etymotic Luncurkan Headphone ER3

Produsen headphone asal Amerika, Etymotic baru saja meluncurkan headphone in-ear ER3SE dan ER3XR

Foto: etymotic.com

(JAKARTA) Produsen headphone asal Amerika, Etymotic baru saja meluncurkan headphone in-ear ER3SE dan ER3XR terbaru sebagai alternatif dengan harga yang lebih terjangkau dengan kelebihan mode noise-isolating dan high-fidelity.

Menurut The Verge, model ER3SE merupakan Studio Reference, sementara ER3XR memiliki kelebihan peningkatan level di bass. Kedua headphone ini dibanderol seharga USD 179 atau sekitar Rp 2,6 juta. Ini jauh lebih murah ketimbang seri Etymotic lainnya yaitu ER4 yang memiliki harga USD 349 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Etymotic pada dasarnya adalah sebuah perusahaan penelitian yang bernama Etymotic Research. Mereka melakukan penelitian akustik dan juga perusahaan alat bantu dengar, dan fokusnya pada penyediaan reproduksi suara yang akurat. Etymotic akhirnya kala itu memproduksi headphone ER4 yang telah melalui proses penelitian audio.

Headphone ER3SE dan ER3XR dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas, sehingga pengguna dapat menukar kabel dengan pengganti jika sudah usang. Perusahaan juga memberikan garansi dua tahun jika pengguna membutuhkannya.

Saat ini Headphone ER3SE dan ER3XR tersedia di situs Amazon dan di situs Etymotic.

 

Foto: etymotic.com

*Sumber: theverge.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top