Canggih

Google Akan Luncurkan Generasi Terbaru Google Pixel

Google akan merilis seri terbaru ponsel Google Pixel.

Foto: Google

Google tengah bersiap akan meluncurkan ponsel generasi terbaru Google Pixel. Sama seperti sebelumnya, diperkirakan Google akan merilis dua versi Google Pixel yaitu Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Spesifikasi yang diusung oleh Pixel 3 dan Pixel 3 XL diperkirakan hampir sama dengan seri sebelumnya, perbedaan terbesar mungkin pada prosesor dan layar.

Pada bagian layar Pixel 3 dan Pixel 3 XL dipercaya akan mengusung resolusi 1,080 x 2,280 dan 1,440 x 2,960. Sementara untuk prosesor seri Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 845.

Bentang layar juga mungkin akan berubah lebih besar, pada seri terbaru Pixel 3 akan berukuran 5.5 inci dan Pixel 3 XL akan berukuran 6.3 inci.

Untuk desain hampir tidak ada yang berubah drastis, masih mengusung desain yang hampir serupa dengan seri sebelumnya. Yang berbeda adalah adanya notch atau ‘poni’ pada bagian layar Pixel 3 XL.

Banyak vlogger sudah membahas ‘bocoran’ dari seri Google Pixel 3 ini, namun Google merilis cuitan bahwa akan ada sesuatu yang belum diketahui oleh banyak orang.

Jadi mungkin saja Google akan mengeluarkan sesuatu yang spesial pada peluncuran Google Pixel 3 ini. Kita nantikan saja apa kejutannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top