Canggih

Beredar Video Ponsel Gaming Dari Xiaomi

Beredar video yang diduga ponsel gaming terbaru dari Xiaomi.

Foto: Xiaomi

(JAKARTA) Produsen ponsel dan gawai asal Tiongkok Xiaomi dikabarkan akan merilis telepon seluler (ponsel) seri terbaru dari ponsel gaming Black Shark.

Ponsel gaming Black Shark memang hanya beredar di Tiongkok saja, namun kabar terbaru menyebutkan Xiaomi berencana menjual ponsel ini secara global. Ponsel Black Shark 2 ini kemungkinan dibuat untuk menyaingi ponsel gaming lainnya Razer Phone 2 yang baru saja rilis.

Black Shark seri pertama memiliki spesifikasi yang mumpuni, ditenagai oleh prosesor flagship Snapdragon 845 dari Qualcomm, RAM 6GB dan memori internal 64GB; dan tersedia pilihan RAM 8GB+128GB.

Dengan layar 5.99 inci, baterai 4000 mAh dan dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD, Black Shark dijual dengan harga 2899 Yuan atau setara dengan 6.4 juta Rupiah.

Foto-foto: Xiaomi

Kini beredar video diduga adalah ponsel Black Shark 2, dalam video tersebut hanya diperlihatkan singkat rupa dari ponsel yang diduga Black Shark 2.

Video ini diposting oleh akun Slahsleaks di aplikasi berbagi video Youtube. Video berdurasi 9 detik ini hanya memperlihatkan logo Black Shark yang menyala pada bagian belakang dan pada bagian samping ponsel juga tampak menyala.

Belum ada keterangan resmi dari Xiaomi perihal kehadiran Black Shark 2, namun dalam situs Black Shark hanya ada keterangan “Shark Approaching” dan “Unleashing Soon”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top