Canggih

Proyektor Ini Hanya Seukuran Kaleng Soft Drink?

(JAKARTA) Saat melakukan presentasi, satu alat memiliki peranan penting adalah proyektor. Anker Nebula Capsule, adalah proyektor berukuran kecil yang hanya seukuran kaleng soft drink. Tak hanya menang dari segi ukuran, proyektor ini juga memiliki kualitas dan fitur yang oke.

Proyektor Nebula ini mengadopsi teknologi DLP dengan tingkat kecerahan 100 lumen, ukuran gambar maksimum 100 inci dan resolusi 854 x 480 pixel. Si mungil ini menjalankan OS Android 7.0. Kinerjanya ditopang oleh prosesor quad-core, GPU Adreno 304 serta RAM sebesar 1 GB.

Memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, berarti kamu bisa mengisinya dengan aplikasi streaming seperti Netflix, Amazon Prime Video, Hulu, sehingga kamu bisa memutarnya langsung tanpa perlu menyambungkan smartphone terlebih dulu lewat Bluetooth atau Wi-Fi.

Untuk mengoperasikannya, kamu bisa menggunakan remote control bawaannya atau dengan menyambungkan mouse dan keyboard Bluetooth. Capsule memiliki baterai berkapasitas 5.200 mAh yang kira-kira sanggup bertahan selama 2,5 jam sebagai proyektor, atau 40 jam jika digunakan sebagai speaker saja.

*Sumber: theverge.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top