Canggih

Begini Tampilan Smartphone Lipat Dari Samsung

Terlihat futuristik, Samsung memperkenalkan ponsel pintarnya yang bisa dilipat

Foto: samsung.com

(JAKARTA) Pada acara Samsung Developer Conference 2018 di San Francisco, AS, Rabu (7/11), Samsung memperkenalkan ponsel pintarnya yang bisa dilipat. Rencananya, Samsung akan merilis ponsel yang belum diketahui namanya ini pada tahun 2019. Seperti apa tampilannya?

Foto: samsung.com

Pada ponsel ini, Samsung menggunakan layar yang bernama Infinity Flex, yang juga diproduksi sendiri oleh Samsung. Terkesan futuristik, Samsung menggabungkan konsep tablet dan ponsel dalam satu genggaman.

“Saat dibuka, bentuknya adalah tablet dengan layar lebarnya, tapi saat ditutup itu adalah sebuah ponsel mungil yang muat di saku,” kata Vice President of Mobile Marketing Samsung Justin Denison saat memamerkan ponsel tersebut di pangggung.

Foto: sasmsung.com

Ponsel ini berukuran 7,3 inch atau sekitar 18,5 cm saat dibentangkan. Layar berteknologo Infinity Flex ini menggunakan polimer, yang diklaim Samsung bersifat fleksibel dan tangguh. Karena bukan berbahan kaca seperti ponsel dan tablet pada umumnya, mungkin ponsel ini bisa terasa sedikit berbeda pada genggaman.

*Sumber: theverge.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top