Canggih

Semakin Mengglobal, Xiaomi Akan Mendarat Di Inggris

Xiaomi mengkonfirmasi bahwa akan membuka toko pertama mereka di London, UK

Foto: CNet

(JAKARTA) Xiaomi rupanya tidak main-main dalam menunjukkan ekspansinya di dunia. Belum lama ini, produsen gawai asal China ini sudah menapaki dirinya di Italia, Prancis dan Spanyol. Kini, Xiaomi juga mengkonfirmasi bahwa akan membuka toko pertama mereka di London, UK pada 19 November.

Melansir dari Phone Arena, toko Xiaomi di London ini akan dipenuhi dengan berbagai macam produk, termasuk pelacak kebugaran Mi Band 3 yang dijual seharga 27 poundsterling (sekitar Rp 516 ribu), Mi Electric Scooter yang dibandrol 399 poundsertling (sekitar Rp 7,6 juta), dan bahkan ponsel budget Xiaomi, Redmi 6A, yang ditawarkan dengan harga 99 poundsterling (sekitar Rp1,9 juta).

Tak hanya itu, yang menarik adalah ponsel andalan Xiaomi, Mi 8 Pro juga akan hadir di London. Ponsel flagship ini akan dijual dengan harga 499 poundsterling (sekitar Rp 9,5 juta). Ponsel ini dibekali dengan layar OLED 6,2 inci dan tersemat chipset Snapdragon 845, memiliki RAM 8GB dan ROM 128GB, serta telah mengoperasikan Android 8.1 Oreo.

*Sumber: phonearena.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top