OTO

Mau Tahun Baruan Di Puncak? Simak Info Penutupan Jalur Ini

Bagi warga yang tetap ingin ke Puncak pasca penutupan jalur, ada caranya

Foto: pixabay.com

(JAKARTA) Pada malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2018 nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Cianjur, Jawa Barat akan melakukan penutupan arus lalu lintas.

Bagi warga yang tetap ingin ke Puncak pasca penutupan, Polres bersama Dishub akan menyiapkan kendaraan khusus untuk angkutan.

Rekayasa lalu lintas menuju Ciloto Puncak dari arah Cianjur diberlakukan mulai pukul 18.00 WIB Senin (31/12). Penyekatan kedua akan dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB di Pos PJR di sekitar Rumah Makan Bumi Aki.

“Penyekatan dimulai dari tugu perempatan di pusat Cianjur ke arah Cipanas, Ciloto Puncak mulai pukul 18.00 WIB kendaraan roda dua masih boleh, lalu pada pukul 21.00 WIB total seluruh kendaraan sudah mulai diberlakukan pelarangan,” kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono, Sabtu (29/12).

“Untuk warga yang tetap ingin naik ke atas nanti kita dengan Dishub akan menyiapkan angkutan, untuk kendaraan yang ada kita siapkan kantong-kantong parkir di sekitar lokasi penyekatan,” tambahnya.

Menjelang pergantian tahun nanti Satlantas Polres Cianjur menerjunkan sebanyak 86 personel yang akan disebar di beberapa titik yang diprediksi rawan kemacetan.

Lima lokasi yang rawan menjadi sumber kemacetan antara lain pertigaan Hanjawar, pertigaan Cibodas, pertigaan Sate Maranggi, dan Pasar Ciranjang. Pemasangan barrier hingga rekayasa kontra flow akan dilakukan apabila mulai terlihat pemadatan kendaraan yang melintas.

*Sumber: ntmcpolri.info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top