Mobil

Seperti Inikah Wajah Baru Toyota Avanza?

Beredar di sosial media gambar yang diduga tampang baru si raja mobil sejuta umat Avanza. Seperti apa ya?

Foto: ist

Persaingan produsen mobil di segmen small MPV 7 seater memang sangat keras. Segmen ini memang paling besar pangsa pasarnya di Indonesia.

Hampir tiap merek mobil mencoba bermain di segmen ini seperti Suzuki dengan Ertiga, Xpander milik Mitsubhisi atau Nissan dengan Livina.

Namun hanya Xpander yang mampu mematahkan dominasi si kembar Avanza dan Xenia. Penjualan Xpander sudah mencapai lebih dari 100 ribu unit sejak kali pertama diluncurkan pada tahun 2017.

Bagaimana dengan si Raja Avanza yang hampir satu dekade menguasai pasar small MPV? Tingginya peminat Xpander bisa jadi karena pembeli sudah mulai bosan dengan tampilan dan fitur Avanza yang hanya ‘itu-itu’ saja.

Namun kini beredar gambar yang baru diduga sebagai tampilan Avanza baru. Dari gambar ini terlihat Avanza tampil sangat berbeda dari seri sebelumnya. Desain yang lebih modern dengan garis yang tegas memperkuat kesan kokoh.

Foto: ist

Pihak Toyota belum memberikan pernyataan resmi mengenai desain baru Avanza. Namun dengan desain baru bisa jadi Avanza kembali menegaskan posisinya sebagai rajanya mobil sejuta umat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top