Mobil

Kamera Dashboard Pas Untuk Perjalanan Anda

(JAKARTA) Andri, seorang pengusaha yang tiap hari menggunakan kendaraan mobil bercerita pernah mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang kerja. Saat itu, Andri ditabrak sebuah sepeda motor.

Andri merasa bahwa dirinya ditabrak oleh pengendara motor yang melanggar lalu lintas, namun karena tidak memiliki bukti maka Andri terpaksa malah ganti kerugian dari pengendara motor.

Kejadian diatas acap kali terjadi di jalanan, nah untuk menghindari hal tersebut ada baiknya kamu menambah sebuah perangkat kedalam kendaraan kamu.

Apa sih perangkatnya? Sebuah kamera dashboard. Saat ini sangat penting untuk mendokumentasikan perjalanan kamu, bukan hanya menjadi alat bukti jika terjadi sesuatu, namun bisa menjadi alat untuk dokumentasi jika kamu berniat menjadi vloger.

Nah, pertanyaannya kamera dashboard apa yang pas buat kendaraan kamu? Kamu bisa coba nih kamera dashboard dari Xiaomi yaitu YI Smart Dash Camera.

Kamera dashboard dari Xiaomi ini memiliki beberapa fitur yang keren banget nih seperti ADAS atau Advanced Driver Assistance System yang bisa bantu kamu kalau ada kendaraan di depan yang di depan berpindah jalur atau terlalu dekat.

Terus ada fitur WiFi yang bisa langsung share perjalanan kamu secara online. Kamera ini juga memiliki resolusi Ultra High Definition 1080P dengan 30 fps.

Selain itu kamera ini juga punya sensor malam buat bantu saat kamu melakukan perjalanan di malam hari. Dan kamera YI cam punya lensa dengan 165° Wide angle lens.s

Jadi YI Cam pas banget nih buat teman perjalanan kamu, baik harian atau perjalanan jauh. Kalau kamu tertarik bisa beli disini nih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top