Mobil

Wuling Formo Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Wuling Motors meluncurkan Wuling Formo pada Rabu (7/11) di Jakarta, berapa harganya?

Foto: wuling.id

(JAKARTA) Wuling Motors meluncurkan Wuling Formo pada Rabu (7/11) di Jakarta. Terdapat dua varian untuk mobil ini: Formo Blind Van untuk mengangkut barang dan Formo Minibus untuk membawa penumpang. Berapa harga Wuling Formo?

Menurut Wuling, Formo Blind Van dihadirkan untuk digunakan pada berbagai macam angkutan kargo. Sementara Formo Minibus didesain untuk kenyamanan penumpang dengan pilihan 7 atau 8 seater.

Foto: wuling.id

Perbedaan antara versi Blind Van dan Minibus hanya terletak pada jumlah kursi dan detail eksterior mobil. Pada versi Blind Van, mobil ini hanya memiliki dua kursi. Bagian jendela penumpang juga tertutup gelap seperti kendaraan komersial pada umumnya.

Foto: wuling.id

Mobil segmen Light Commercial Vehicle (LCV) ini memiliki Mesin 1.200 cc 4 silinder. Transmisi yang dimiliki adalah mode manual dengan 5 percepatan, berpenggerak belakang, dengan output power mencapai 77 dk di 5.600 rpm dan torsi puncak 110 Nm di rentang 3.600-4.600 rpm.

Foto: wuling.id

Untuk fitur lainnya, Wuling Formo dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) dan meter cluster dengan Multi Information Display (MID). Sementara untuk suspensi yang digunakan adalah suspensi McPherson Strut Coil Spring di depan dan Coil Spring Semi Independent Suspension di belakang.

Foto: wuling.id

Mengenai harga, Formo Blind Van dibanderol seharga Rp 135,8 juta. Form Minibus 7 seater Rp 136,8 juta, dan Formo 1.2 Minibus 8 seater Rp 135,8 juta untuk OTR Jakarta.

*Sumber: wuling.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top