Motor

Ini Dia Varian Warna Baru Yamaha Lexi, Mau Lihat?

Yamaha Lexi baru saja meluncurkan varian warna Matte Black

Foto: yamaha-motor.co.id

(JAKARTA) Kalau kamu adalah pecinta warna serba hitam, Yamaha Lexi baru saja meluncurkan varian warna Matte Black pada skutik ini. Warna hitam yang dominan ini hampir menyeluruh hinggap di bagian motor mulai dari bodi, spion, knalpot hingga velg.

Lexi diperkenalkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di akhir bulan Januari 2018 sebagai member terbaru MAXI Yamaha yang dibuat Yamaha sejak meluncurkan Nmax pertama di tahun 2015. Lexi memiliki konsep MAXI Yamaha yang mempunyai banyak fitur dan ruang kaki datar agar pengendara lebih mudah riding.

Motor yang dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018 ini memiliki fitur lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang. Juga, motor ini dilengkapi dengan hazard lamp untuk memberikan isyarat pada kondisi darurat dalam perjalanan.

Selain itu, terdapat fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget saat berkendara. Skutik ini juga memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Mengenai harga, untuk on the road wilayah Jakarta, Lexi dibanderol seharga Rp 20.150.000 untuk Lexi Standar dan Rp 23.000.000 untuk Lexi S.

*Sumber: yamaha-motor.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top