Motor

Ini Skutik Baru Yamaha FreeGo, Apa Kelebihannya?

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo pada Rabu (31/10)

Foto: yamaha-motor.co.id

(JAKARTA) Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo pada Rabu (31/10). Apa saja kelebihan dari skutik baru ini?

FreeGo memberikan kapasitas bagasi besar berukuran 25 liter, yang bahkan lebih besar dari bagasi NMAX. Selain itu, skutik ini terdapat fitur Smart Front Refuel, yang mana lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok.

Foto: yamaha-motor.co.id

Dari sisi ban, FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Lampu yang digunakan adalah LED Headlight yang lebih terang, dan terdapat lampu hazard untuk kondisi darurat.

Foto: yamaha-motor.co.id

Kalau kamu mau mengisi daya ponsel saat berkendara, terdapat electric power socket yang berada di sebelah kanan bawah stang. Di dekat situ juga terdapat Smart Key System, yang mana skutik ini tidak menggunakan anak kunci. Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena Immobilizer dan Answer Back System.

Foto: yamaha-motor.co.id

Dari lini dapur pacu, FreeGo menggunakan mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

Foto: yamaha-motor.co.id

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 18,5 juta OTR Jakarta untuk FreeGo standard; Rp 19,7 juta OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp 22,5 juta OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

Untuk urusan warna, FreeGo punya beragam pilihan: Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

*Sumber: yamaha-motor.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top