Motor

Usai Diumumkan, Ini Dia Harga Resmi Honda Forza

PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengumumkan harga resmi skutik premium Honda Forza

Foto: astra-honda.com

(JAKARTA) Kehadiran sepeda motor matic Honda Forza di GIIAS 2018 beberapa waktu yang lalu cukup menarik perhatian, namun kala itu belum diketahui berapa harga resminya. Kini, PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengumumkan harga resmi skutik premium tersebut di angka Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Tentunya harga resmi Honda Forza yang dirilis AHM ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. Honda Forza ini mengusung prestisius dan kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Foto: arratrrapost

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya yang dapat mengatur ketinggian windshield. Selain itu, ukuran boks penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya.

Foto: arratrrapost

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

*Sumber: astra-honda.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top