Motor

Dua Tipe Motor Yamaha Ini Hadirkan Versi ABS

Yamaha merilis varian ABS pada produk Yamaha R25 dan Yamaha Lexi.

Foto: yamaha-motor.co.id

(JAKARTA) Yamaha Indonesia memperkaya pilihan para pecintanya dan dengan merilis varian ABS (Anti-lock Braking System) pada produk Yamaha R25 dan Yamaha Lexi.

Pada tipe R25, ini adalah generasi terbaru dan sekaligus menjadi pelengkap atas dua varian sebelumnya yang telah lebih dahulu menyapa konsumen yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Selain penambahan fitur ABS pada sistem pengereman, Yamaha turut membekali R25 generasi terbaru dengan beragam fitur lain seperti suspensi Up Side Down yang mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik.

R25 varian ABS sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,6 juta.

Sementara pada YamahaLexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

*Sumber: yamaha-motor.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top