Event

Yuk, Cari Buku Kesukaan Kamu Di Acara Ini.

Yuk datang ke Out of The Boox Year End Sale Festival, kamu bisa beli buku dengan harga murah.

Foto: HL

Bingung isi kegiatan akhir pekan kamu? Nah, ini ada yang asik. Kamu bisa jalan-jalan sekaligus nambah pengetahuan dengan datang ke Out of The Boox Year End Sale Festival dari Mizan. Dimana sih tempatnya? Ada dua lokasi nih, yang pertama ada di Mal Poins Square Lebak Bulus Jakarta atau kalau kamu ada di Surabaya kamu bisa datang ke JP Book Store Surabaya (Kompleks Perkantoran Jawa Pos).

Di Out of The Boox Year End Sale Festival Mizan Bookstore kamu bisa dapatkan buku-buku lokal dan impor dengan harga murah. Foto: HL

Menurut pihak Mizan, akan ada 1 juta eksemplar buku yang akan diskon habis-habisan. Diskon berkisar dari 50% – 90% untuk setiap buku tanpa syarat apapun maupun minimum transaksi. Lalu gak cuma itu nih, setiap pembelian yang mencapai 1 juta rupiah atau kelipatan akan ada tambahan diskon sebesar 5% dalam bentuk voucher.

Festival ini dimulai dari tanggal 29 November sampai 10 Desember 2018 dari jam 10.00 hingga 22.00 untuk wilayah Jakarta dan untuk wilayah Surabaya mulai pukul 08.30 hingga 16.30. Buku yang digelar terdiri dari buku lokal maupun buku impor. Ada sekitar 5.000 judul buku dari 300 penerbit.

Sebelumnya Mizan pernah mengadakan acara serupa dengan mengusung tema Out Of The Boox Warehouse Sale, dimana pembeli akan mendapatkan buku-buku murah langsung dari gudang buku. Namun, kali ini temanya berganti menjadi Out of The Book Year End Sale Festival yang bertujuan agar para konsumen mendapatkan buku berkualitas dengan harga yang paling terjangkau.

Tidak hanya buku, pengunjung Festival ini juga bisa membeli alat tulis kantor dan mainan untuk anak-anak dengan harga yang sangat murah. Ditamabah ada beragam acara seperti lomba mewarnai, try out serta parade maskot tokoh-tokoh dari buku-buku anak seperti Cican, Noura, Nabil, Kumi dan lainnya.

Jadi, gak bingun lagi kan? Yuk datang ke acara Out of The Boox Year End Sale Festival dari Mizan.

HL

Sumber : mizan.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top