Event

Rekomendasi Kegiatan Weekend Kamu Minggu Ini

Kamu bisa isi akhir pekan kamu dengan acara berikut ini.

Akhir pekan memang waktu untuk beristirahat, namun untuk kamu yang ingin keluar tapi masih bingung mau kemana berikut beberapa rekomendasi kegiatan atau acara yang bisa kamu datangi.

Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Acara tahunan industri otomotif ini menghadirkan para produsen roda empat dan roda dua. Disini kamu bisa melihat produk otomotif terbaru dan juga asesorisnya. Mengusung konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran, Telkomsel Indonesia International Motor Show diharapkan menjadi terbaik tidak hanya kepada para pecinta otomotif.

Selain bisa melihat mobil atau motor yang dipamerkan, Telkomsel IIMS 2019 juga menghadirkan acara musik dan kuliner. Digelar sejak 25 April hingga 5 Mei 2019, Telkomsel IIMS 2019 bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran.

Fourtyfive Station Outer Space

Radio Fourtyfive mengadakan acara ulang tahun ke 10 dengan menghadirkan konser musik yang mengambil tema Outerspace. Dimeriahkan oleh Naif, Sisi Tipsi dan Diskopantera, pentas musik ini berlokasi di Kuningan City.

Film: Avengers: End Game

Film ini adalah sequel dari Avangers: Infinity War. Para superhero seperti Iron Man, Thor, Captain America dan Hulk kembali bersatu untuk mencoba mengalahkan sang musuh dari Planet Titan yaitu Thanos.

Dalam film Avangers: Infinity War, sebagian para superhero telah hilang akibat kekuatan Infinity Stone yang dimiliki Thanos. Namun bagaimana nasib para superhero yang tersisa? Saksikan Avangers: End Game di bioskop kesayangan kamu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top