Musik

The Cranberries Rilis Album Terakhir Mereka!

Band asal Irlandia The Cranberries mengumumkan merilis album kedelapan sekaligus menjadi album terakhir mereka. Band yang kehilangan vokalis dan ikon mereka Dolores O’Riordan pada Januari 2018 lalu ini mengatakan bahwa ini akan menjadi album final The Cranberries.

Band yang populer pada 90an dengan hits seperti Zombie, Linger dan Dreams ini menyatakan bahwa mereka merasa sangat beruntung. Ini dikarenakan sang vokalis, Dolores sempat merekam demo vokal dari seluruh track pada album In The End.

Album In The End merupakan album yang menjadi titik balik The Cranberries seperti yang di inginkan oleh Dolores. Dilansir dari Associated Press, Dolores merekam demo vokal album In The End dan menyimpannya dalam hard drive.

Dikutip dari Rolling Stone, Dolores dan gitaris Noel Hogan mulai mengerjakan album In The End saat melakukan tur pada Mei 2017 lalu.

“Dolores begitu bersemangat untuk membuat rekaman ini dan untuk kembali berkeliling untuk memainkan lagu-lagu secara langsung” ungkap Noel.

The Cranberries sebenarnya sudah merilis single pertama dari album In The End pada awal tahun dengan judul All Over Now. Album In The End ini berisikan sebelas track seperti Lost, Wake Me When It’s Over dan Illusion.

Album ini seperti menjadi pengobat rindu bagi penggemar band The Cranberries terutama setelah sang vokalis Dolores meningar dunia.

Kamu bisa mendengarkan lagu-lagu dari album In The End ini pada layanan musik streaming populer seperti Spotify, Apple Music dan Amazon Music. Namun jika kamu ingin mendengarkan dan membeli album fisiknya, kamu bisa membelinya di tautan berikut.

Ingat ya, jangan beli musik bajakan dan layanan ilegal lainnya, jika kamu merupakan penggemar musik sejati, hargai karya para musisi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top