Film

Anti Spoilers, Fakta dan Rumor Marvel Avengers: Endgame

Hore, akhirnya kita bisa menyaksikan kelanjutan mengenai nasib para tokoh superhero Marvel setelah Avengers: Infinity Wars yang riles pada 2018 lalu. Seperti yang kita ketahui nih guys, hampir setengah jagoan superhero yang tergabung dalam Avengers musnah akibat dari kekuatan Infinity Stones milik Thanos.

Namun sebelum kamu menyaksikan film Avengers: Endgame, coba simak beberapa fakta menarik mengenai Avengers dan Marvel Cinematic Universe.

Pertama Kali Muncul

Avengers muncul pertama kali pada September 1963 dalam serial The Avengers#1. Komik yang dciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby ini mendapat julukan Earth’s Mightiest Heroes. Anggota pertamanya adalah Hulk, Ant Man, Thor dan Iron Man. Captain America baru bergabung pada edisi ke 4. Beberapa mengatakan Avengers terinspirasi dari Studio saingan dari Marvel yaitu DC yang menerbitkan Justice League pada 1960.

Siapakah Thanos The Titan

Sang mush utama Avengers ini pertama kali muncul pada komik The Invincible Iron Man edisi 55 di tahun 1973. Karakter ini diciptakan oleh Jim Starlin. Menurut Jim Starlin, Thanos dibuat terinspirasi dari karakter Darkseid ciptaan Jack Kirby.

Siapa Superhero Yang Baru Bergabung?

Beberapa karakter superhero baru bergabung di Avengers: Endgame adalah Ant Man, Hawkeye dan Captain Marvel. Ant Man disebutkan selamat dari ‘jentikan’ Infinity Stones saat berada di Quantum Realm. Sementara untuk Captain Marvel, diyakini bisa selamat karena Sedangkan berada di galaksi lain. Dan untuk Hawkeye, kemungkinan bisa selamat karena masuk ke dalam kategori yang tidak terpilih nutuk dimusnahkan.

Durasi Film Anvengers: Endgame

Hampir sama dengan Avengers: Infinity War yang berdurasi 2 jam 40 menit, film Endgame berdurasi sedikit lebih lama yaitu sekitar 3 jam. Jadi jika kamu sudah memesan tiket untuk film ini ada baiknya kamu buang air kecil dahulu sebelum masuk ke studio. Sekadar jaga-jaga ya guys.

Black Widow dan Hawkeye

Dari semua karakter superhero yang ada pada film pertama The Avengers yaitu Iron Man, Captain America, Thor dan Hulk hanya Black Widow dan Hawkeye yang belum mendapatkan film sendiri.

Apakah Superhero Yang Mati Akan Kembali?

Ini adalah pertanyaan setiap penggemar film Marvel apalagi yang sudah menyaksikan semua film Marvel Cinematic Universe. Sebagian besar mempertanyakan nasib dari para jagoan seperti Spiderman, Doctor Strange dan Black Panther yang ‘terhapus’ oleh kekuatan Inifinity Stones.

Ada teori bahwa para jagoan superhero akan mencoba melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu untuk mencegah Thanos memusnahkan sebagian manusia dan superhero, tapi sekali lagi ya guys, ini cuma teori, perlu dibuktikan dengan melihat film Avengers: Endgame.

Sudah Pernah Ada Serial Avangers

Apakah kamu tahu nih guys, bahwa dulu pernah ada serial TV dari jagoan superhero ini? Serial televisi Avengers pernah tayang pada 1978 dengan judul yang sama The Avangers. Penasaran gak nih? Coba lihat tautan di bawah.

JANGAN JADI TUKANG SPOILER

Satu hal terpenting guys yang kamu mesti lakukan adalah jangan jadi spoiler. Kamu bisa tonton film nya namun baiknya jangan kamu langsung posting di akun sosial media kamu agar yang lain bisa menikmati cerita filmnya. Oke ya..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top