Event

Bersiap Nonton AKB 48 Di JAK-Japan Matsuri 2018

Festival musik dan budaya JAK-Japan Matsuri 2018 digelar pada 8-9 September di GBK Jakarta

Foto: jakjapanmatsuri.id

(JAKARTA) Sejak pertama kali JAK-Japan Matsuri (JJM) digelar pada tahun 2009, tahun ini merupakan kegiatan menyambut 10 tahun penyelenggaraan JJM. Tahun ini, acara akan digelar pada 8 hingga 9 September 2018, yang berlokasi di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Selama ini JJM diselenggarakan atas kerjasama Jepang dan Pemprov DKI. JJM diharapkan dapat membuka kesempatan bagi masyarakat Jepang di Jakarta untuk dapat lebih mengenal Jakarta dan budaya Betawi yang merupakan budaya tradisional Jakarta. Dengan demikian, diharapkan masyarakat Jepang memiliki ketertarikan pada budaya Indonesia pada umumnya dan budaya Jakarta (betawi) pada khususnya, seperti disampaikan pihak penyelenggara.

Adapun tema JJM tahun ini adalah “Indonesia & Japan Always Together,” dengan harapan Indonesia dan Jepang selalu bersama menyatukan tenaga dalam menghadapi berbagai peristiwa dan tantangan yang ada.

Untuk pengisi acara, JJM 2018 akan diisi oleh deretan musisi Jepang dan Indonesia. AKB 48, JKT 48, RAN, Andien, Iyana Sarasvati, Raisa, Sukima Switch, Kiroro dan teman-teman akan tampil menghibur para pengunjung.

Pengunjung perlu membeli tiket seharga Rp 40 ribu per orang atau tiket terusan seharga Rp 60 ribu per orang.

*Sumber: jakjapanmatsuri.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top