Event

November 2018, Guns N’ Roses Siap Konser Di GBK

Guns N’ Roses siap untuk menghibur penggemar Indonesia pada Kamis 8 November 2018 di GBK, Jakarta.

Foto: gnrjkt.com

(JAKARTA) Guns N’ Roses siap untuk menghibur penggemar Indonesia pada Kamis 8 November 2018 di GBK, Jakarta. Band pelantun Sweet Child O’ Mine dan November Rain ini terbentuk tahun 1985 di Los Angeles, AS. Beranggotakan Axl Rose, Slash, Duff McKagan, dan Izzy Stradlin

Lebih dari 40.000 tiket dijual untuk konser tur Guns N ‘Roses – Not In This Lifetime di Jakarta 2018. Penggemar akan ditawarkan 8 kategori tiket untuk dipilih dengan harga mulai Rp 450.000 untuk Zona Hijau hingga Rp 5.500.000 untuk tiket VIP Paradise City.

Tiket VIP Paradise City akan memiliki hak istimewa akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, dan fasilitas makanan dan minuman khusus. Untuk tiket pre sale saat ini telah terjual habis dalam waktu 3 jam dari penjualan pada 27 Juni lalu. Penjualan tiket umum yang sudah mulai dijual pada Kamis (20/9).

“Kecepatan penjualan dari tiket Pre Sale yang dibeli dengan antusias oleh penggemar lalu terjual habis dalam waktu 3 jam. Ribuan penggemar sangat disayangkan tidak mendapatkan tiket Pre Sale yang mereka inginkan. Itulah mengapa saat ini kami mendesak penggemar untuk membeli tiket mereka lebih awal untuk memastikan mereka mendapatkan tiket yang mereka inginkan, dan dalam kategori yang mereka inginkan,” komentar Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

*Sumber: gnrjkt.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top