Event

Comic Con 2018 Siap Digelar, Ada Apa Saja Tahun Ini?

Acara Comic Con siap digelar di Jakarta Convention Center pada 27-28 Oktober 2018

Foto: facebook @Indonesia Comic Con

(JAKARTA) Acara budaya pop terbesar di Indonesia dengan konten Western dan Eastern, Comic Con siap digelar di Jakarta Convention Center pada 27-28 Oktober 2018. Acara yang erat kaitannya dengan toy, game dan comic ini hadir untuk para pecinta hobi tersebut.

Tak hanya itu, para pengunjung juga akan dapat memuaskan keinginan mereka untuk bertemu dengan ikon budaya pop favorit mereka. Juga, pengunjung berkesempatan menjadi yang pertama memiliki edisi terbatas dan barang eksklusif yang dipamerkan oleh merek-merek pameran terkemuka.

Di Comic Con 2018 ini, akan hadir sejumlah tokoh budaya populer di antaranya Kristian Nairn (UK) pemeran Hodor dalam serial HBO Game of Thrones. Ada pula Adrian Pasdar (AS), cosplayer Leon Chiro (Italia), cosplayer King dan Chihiro Chang (Taiwan), seniman Alan Quah (Malaysia) dan Dexter Soy (Filipina), serta komikus Harvey Talibao (Filipina).

Selain itu akan hadir pula seseorang yang membanggakan Indonesia yaitu Iwan Nazif asal Bandung, yang kini menerima kontrak untuk mengilustrasikan seri komik Dreamworks How To Train Your Dragon yang diterbitkan oleh Titan Comics.

Pada gelaran kali ini, penyelenggara juga akan mengadakan sesi panel, pameran, pertunjukan live, dan kejuaraan cosplay.

*Sumber: indonesiacomiccon.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top