Event

Rocker Jogja, Siap-Siap Nonton Megadeth Di JogjaROCKarta

Di tahun 2018 ini, JogjaROCKarta Festival akan menghadirkan Megadeth sebagai line up utama

Foto: *Sumber: rajawaliindonesia.com

(JAKARTA) JogjaROCKarta: International Rock Music Festival adalah festival musik rock berskala internasional yang diselenggarakan setiap tahun di Yogyakarta. Di tahun 2018 ini, JogjaROCKarta Festival akan menghadirkan Megadeth legenda Thrash Metal asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, sebagai line up utama.

Selain menyuguhkan penampilan dari Megadeth, JogjaROCKarta juga menampilkan perpaduan musik rock oldschool & newschool. Tahun ini akan tampil beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout.

JogjaROCKarta akan dihelat di Stadium Kridosono, Yogyakarta pada Sabtu, 27 Oktober 2018, dengan harga tiket regular Rp 700 ribu.

Di tahun sebelumnya, JogjaROCKarta memboyong super band progressive metal asal negeri Paman Sam, Dream Theater, sebagai line up utama. Selain Dream Theater, JogjaROCKarta Festival edisi pertama diisi band-band papan atas dalam negeri di antaranya God Bless, Roxx, Power Metal, PAS Band, Burgerkill, Kelompok Penerbang Roket, Death Vomit, dan Something Wrong.

*Sumber: rajawaliindonesia.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top