Event

Sudah Dimulai, Indocomtech Digelar Sampai 4 November

Pameran dunia IT ini digelar di Jakarta Convention Center pada 31 Oktober hingga 4 November 2018

Foto: indocomtech.net

(JAKARTA) Kalau kamu senang mengeksplorasi teknologi terkini, saatnya untuk datang ke Indocomtech 2018. Pameran dunia IT ini digelar di Jakarta Convention Center pada 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Sejak diadakan pertama kali pada tahun 1991, Indocomtech berhasil menarik minat merek, produsen dan pengecer inovatif untuk berpartisipasi di acara ini. Di tahun 2018, Indocomtech mengangkat tema “Technology for Everyone”. Terdapat 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Selain pameran produk, kamu juga bisa mengikuti beragam acara dan gimik menarik lainnya seperti talk show hingga diskon spesial produk hingga 90 persen. Tak hanya itu, bagi para gamers juga bisa mengikuti turnamen 1 on 1 Point Blank dengan total hadiah Rp 6,750 juta.

Kalau kamu mau datang ke Indocomtech, jangan lupa untuk membeli tiket di gerai yang tersedia. Harga tiket adalah sebesar Rp 20.000 per orang untuk hari Rabu dan Kamis. Sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

*Sumber: indocomtech.net

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top