Event

Mau Incar Beasiswa Kuliah? Datang Saja Ke Acara Ini

Kalau kamu berniat untuk mengincar beasiswa, yuk datangi Festival Beasiswa Nusantara

Foto: adi.or.id

(JAKARTA) Festival Beasiswa Nusantara akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 24-25 November 2018 di Gedung Nusantara II-IV DPD/DPR/MPR RI, Jakarta. Kalau kamu berniat untuk mengincar beasiswa, datang saja ke acara ini.

Festival Beasiswa Nusantara adalah pameran pendidikan pertama yang difasilitasi oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Asosiasi Dosen Indonesia (ADI). Pihak penyelenggara berharap, acara ini dapat dihadiri oleh pelajar dari seluruh Indonesia yang tertarik untuk mengejar pendidikan tinggi melalui program beasiswa baik dari institusi lokal maupun internasional.

Festival ini melibatkan sinergi antara pemerintah, lembaga beasiswa, organisasi masyarakat, universitas, dan masyarakat umum untuk terus mendukung pengembangan beasiswa dan pemerataannya di 34 provinsi di Indonesia dengan tujuan untuk membantu meningkatkan pembangunan berkelanjutan dan mencapai “generasi emas” pada tahun 2045.

Selain ada pameran beasiswa, di acara ini para pengunjung juga bisa mengikuti tes IELTS dan Toefl, workshop persiapan mendapatkan beasiswa, tes minat bakat untuk memilih jurusan studi, dan berbagai acara menarik lainnya.

*Sumber: adi.or.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top