Event

DWP 2018 Digelar Di Bali, Ini Harga Tiketnya

DWP yang ke-10 ini akan kembali menghadirkan puluhan DJ dari dalam dan luar negeri

Foto: djakartawarehouse.com

(JAKARTA) Buat kamu yang doyan dengan musik EDM atau ingin melihat secara langsung performa DJ yang beraksi di atas panggung, acara ini pas buat kamu. Djakarta Warehouse Project (DWP) 2018 akan berlangsung pada 7, 8 dan 9 Desember 2018 di Garuda Wisnu Kencana Park, Bali.

Di penyelenggaraannya yang ke-10 ini, DWP akan kembali menghadirkan puluhan DJ dari dalam dan luar negeri. Kali ini, DWP di antaranya akan mendatangkan The Weeknd, Afrojack, Armin Van Buuren, Porter Robinson, Lost Frequencies, Baauer, Orjan Nilsen, DJ Snake, Kungs, dan lainnya.

Untuk mendatangi acara ini, kamu harus terlebih dahulu membeli tiket. Berapa harganya? Melansir dari laman www.djakartawarehouse.com, harga tiket untuk kategori General Admission, tiket early entry dijual seharga Rp 770 ribu. Namun tiket tersebut telah habis terjual.

Masih dari kategori General Admission, tersedia di kisaran harga Rp 880 ribu dan Rp 880 ribu. Sementara untuk kategori VIP Gold, tiket dijual dengan harga Rp 4,9 juta dan berlaku selama tiga hari penuh.

Sumber: djakartawarehouse.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top