Event

World Music Festival 2018 Siap Digelar, Ada Siapa Saja?

Firehouse, Earth Wind and Fire dan Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di acara ini.

Foto: originalproduction.co.id

(JAKARTA) World Music Festival (WMF) 2018 akan dihelat di Telkom Hub, Jakarta pada 8, 9 Desember 2018 serta Tennis Indoor Senayan pada 11 Desember. Firehouse, Earth Wind and Fire dan Michael Learns To Rock (MLTR) akan tampil di acara ini.

Tak hanya itu, para musisi ternama dari tanah air juga akan tampil. Mereka adalah GIGI, D’Masiv, Krakatau Reunion, Reza Artamevia, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata & Friends (Vina Panduwinata, lrianti Erningpraja, Rita Efendi, Agus Wisman, Adji Soetama, & Ratu Ira).

Juga, ada pula penampilan hebat kolaborasi dari “lndonesia ROCK All Stars” (Andi/rif, Rere/Grass Rock, Gatot/ Ungu, Yudha/Romeo, Beben/T-Five, John Paul Wan/Boomerang, Ophie/Danzo), ”Indonesia All Stars” (Mus Mujiono, Yana Julio, Deddy Dhukun, lkang Fawzi, Dian Pramana Putra, Keenan Nasution), Bharata Band, Millenial Indie Band serta dimeriahkan juga dengan Art Cultural Performance dan Indonesia Drums & Percussions.

Tiket acara yang dipromotori oleh Original Production ini dijual mulai dari harga Rp 800 ribu hingga Rp 2 jutaan dan dapat didapatkan di beberapa situs jual beli online seperti Blanja.com, kiostix.com.

*Sumber: originalproduction.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top