Canggih

Ini Ponsel Gaming Baru Xioami Black Shark Helo

Ini adalah ponsel gaming baru Xiaomi Black Shark Helo.

Foto: Xiaomi

Seperti diberitakan sebelumnya, Xiaomi akhirnya mengeluarkan ponsel gaming barunya Black Shark Helo yang merupakan kelanjutan dari ponsel gaming selanjutnya.

Apa yang baru? Pada varian baru ini Xiomi membenamkan layar Amoled pengganti layar LCD. Dengan bentang layar 6.01 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2160.

Pada bagian prosesor ditenagai Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core. RAM dimulai dengan 6 Gb hingga 10 Gb sementara kapasitas penyimpanan mulai dari 128 Gb hingga 256 Gb. Pada bagian kamera belakang didukung dual kamera dengan 20 MP + 12 MP.

Untuk mendukung performan bermain, kapasitas baterai Black Shark Helo ini di isi 4.000 mAh. Selain itu Black Shark Helo menggunakan dua pelat pendingin untuk mereduksi panas saat kamu bermain gim dengan gawai ini.

(Baca juga Beredar Video Ponsel Gaming Dari Xiaomi)

Selain itu untuk membuat kamu merasakan lebih sensasi bermain di Black Shark Helo ini, Xiaomi memberikan satu kontrol analog  untuk varian RAM 6/8 Gb sementara untuk varian 10 Gb kamu bakal mendapatkan 2 kontrol analog.

Ada pula aplikasi Gamer Studio yang bisa buat kamu tweak performa dari Black Shark Helo ini. Untuk audio Black Shark Helo dilengkapi dengan speaker depan yang membantu kamu merasakan sensasi suara lebih optimal.

Foto-Foto: Xiaomi

Bagaimana dengan harga? Xiaomi baru merilis ponsel ini di Tiongkok pada 10 November mulai dengan 460 dolar AS atau sekitar 7 juta rupiah untuk varian terendah. Belum ada konfirmasi apakah Xiaomi akan menjual Black Shark Helo diluar tiongkok. Berminat?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top