Film

Bintang Hollywood Burt Reynolds Tutup Usia

Aktor senior Hollywood, Burt Reynolds meninggal dunia di usianya yang ke 82.

Foto: facebook @Burt Reynolds

(JAKARTA) Kabar duka datang dari Hollywood, di mana salah satu bintang senior di industri perfilman, Burt Reynolds meninggal dunia di usianya yang ke 82. Aktor yang pernah bermain di Smokey and The Bandits (1977), The Longest Yard (2005) ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (6/9) di Florida, AS.

Reynolds lahir 11 Februari 1936, di Lansing, Michigan, dan pindah ke Riviera, Florida. Semasa mudanya, Reynolds unggul dalam sepak bola dan ia merupakan pemain belakang andalan di Florida State University sebelum cedera menghantam karirnya. Lalu Reynolds pindah ke dunia film sebagai stuntmant dan akhirnya mendapat bagian akting kecil di TV dan film.

Pada tahun 1972, Reynolds melakukan pertunjukan perdana dalam film “Deliverance” yang dinominasikan oleh Oscar, di mana ini adalah film yang paling ia banggakan sepanjang karirnya.

Respon duka di dunia maya banyak berdatangan dari sesama bintang film Hollywood. “Beristirahatlah dengan tenang, untuk aktor legend, dan temanku #BurtReynolds,” kicau Mark Wahlberg di akun twitternya.

Begitu juga dengan Sylvester Stallone yang menuliskan, “Hari yang sangat sedih, teman saya Burt Reynolds telah meninggal. Saya ingat di tahun 1979, dia selalu mengingatkan saya bahwa saya seharusnya menjadikan dia sebagai Kolonel Trautman di film First Blood. Saya katakan itu tidak mungkin, karena Anda terlalu mahal dan terlalu terkenal, dan mungkin lebih tangguh daripada Rambo! Dia tertawa, dia memiliki selera humor yang besar dan saya sangat suka kepribadiannya… RIP.”

*Sumber: usatoday.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top