Film

Film Hollywood Ini Akan Tampilkan Iko Uwais dan Candi Prambanan

(JAKARTA) Usai muncul dalam film Star Wars The Force Awakens, Iko Uwais akan kembali tampil dalam film Hollywood, Beyond Skyline. Tidak hanya Iko, rekannya dalam film The Raid, Yayan Ruhian juga akan tampil dalam film ini. Beberapa hari yang lalu, trailer perdana film ini telah dirilis. Yang menarik lagi, lokasi syuting film ini diambil di tiga tempat yang berbeda: Los Angeles, Candi Prambanan, dan Batam.

Beyond Skyline merupakan produksi XYZ Film, yang digarap oleh sutradara Liam O’Donnell. Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang harus bertahan hidup dari serangan Alien yang menyerang kota Los Angeles. Sebagai pemeran utama, Mark (Frank Grillo) mencoba menyelamatkan sang putra yang tertangkap dan diculik oleh alien. Sementara Iko Uwais berperan sebagai Sua, yang akan membantu Mark menyelamatkan anaknya yang diculik oleh para alien.

Salah satu cuplikan dari trailer ini adalah adegan pertempuran Sua dengan para alien dengan latar Candi Prambanan. Mampukah Mark dan Sua mengalahkan serangan alien dan mendapatkan kembali anaknya? Mari kita nantikan film ini. Beyond Skyline akan tampil di Indonesia pada 1 November 2017.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top