Film

Melihat Penggalan Akting Daniel Mananta Di ‘A Man Called Ahok’

(JAKARTA) Presenter sekaligus mantan VJ MTV, Daniel Mananta kali ini sedang tidak beraksi di panggung Indonesian Idol. Daniel kali ini akan menghiasi layar lebar Indonesia, mengambil peran utama sebagai Basuki Tjahaja Purnama dalam film biografi, A Man Called Ahok.

Dalam film ini, Daniel akan berperan sebagai Ahok muda dengan nuansa 70an di Gantong, Kepulauan Belitong Timur. Film yang mengangkat sisi lain dari Ahok ini mengambil sudut pandang perjalanan anak kecil yang tumbuh dewasa. Hubungan antara anak dan orang tua, dalam hal ini Ahok dan ayahnya, Kim Nam terasa menonjol di film ini.

Salah satunya, Ahok muda yang berkeinginan terjun di bidang politik sempat membuat hubungan dengan ayahnya menjadi renggang. Di mana ayah Ahok kala itu menginginkan Ahok menjadi dokter. Hingga akhirnya, Ahok menapaki jejak karir politiknya menjadi Bupati Belitung Timur dan Gubernur Jakarta.

Film ini merupakan bentuk sinema yang diambil dari buku dengan judul yang sama karangan Rudi Valinka. Digarap oleh sutradara Putrama Tuta dan diproduksi oleh The United Team of Art, A Man Called Ahok rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir 2018.

*Sumber: youtube @The United Team of Art

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top