Film

LeBron James Akan Bermain Di Space Jam 2?

Pebasket superstar NBA, LeBron James dikabarkan akan bermain di sekuel Space Jam 2

Foto: lebronjames.com

(JAKARTA) Pebasket superstar NBA, LeBron James dikabarkan akan bermain di sekuel Space Jam 2. Jika benar, maka pemain di klub LA Lakers ini akan mengikuti jejak seniornya, Michael Jordan di film Space Jam tahun 1996.

Melansir dari The Hollywood Reporter, film Space Jam 2 ini akan diproduseri oleh Ryan Coogler, yang pernah sukses menjadi sutradara di film terlaris, Black Panther. Menurut rencana, produksi film ini akan dimulai pada 2019, tepatnya pada periode off-seasson NBA.

Space Jam tahun 1996 adalah film yang mengkolaborasikan Michael Jordan dan para tokoh kartun Looney Tunes dan Warner Bros. Film ini merupakan salah satu film bertema basketball yang paling sukses dan masih banyak ditonton. Saat itu, film ini berhasil meraup keuntungan USD 250 juta.

Jika saat itu NBA punya Michael Jordan sebagai bintangnya, maka kini LeBron James akan mengisi peran utama di Space Jam 2.

“Kolaborasi di Space Jam bermakna jauh lebih besar dari sekedar berkumpulnya saya dengan Looney Tunes. Saya hanya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan meraih cita-cita meraka, jika mereka tidak menyerah pada impian mereka. Dan saya pikir Ryan melakukan itu untuk banyak orang,” kata LeBron James.

*Sumber: hollywoodreporter.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top