Main

Brumm… Bersiap Untuk Hadirnya Forza Horizon 4

(JAKARTA) Gim balap mobil memiliki deretan panjang dalam sejarah permainan video. Maka jika Anda gim yang mendapat sambutan dari pecinta permainan video, Forza Horizon adalah salah satunya.

Gim yang dikembangkan oleh Playground dan diterbitkan oleh Microsoft ini memang cukup digemari dikalangan pecinta gim balap mobil.

Kini versi terbaru dari Forza Horizon akan segera dirilis. Forza Horizon 4 direncanakan akan mulai dijual pada 2 Oktober 2018.

Apa saja yang baru dari Forza Horizon 4 ini?

Pada Forza Horizon 4 Anda masih mendapatkan semua hal yang menjadikan Forza Horizon 3 istimewa ditambah dengan beberapa fitur yang semakin membuat Forza Horizon 4 layak Anda mainkan.

Jika pada Forza Horizon 3 mengambil setting lokasi di Australia maka Forza Horizon 4 berlatar di Inggris Raya. Selain itu ada fitur pergantian musim yang bisa membuat Anda merasakan sensasi bermain dengan latar musim semi, gugur atau musim salju.

Pada Forza Horizon 4 terdapat total 450 mobil yang berbeda yang bisa Anda kendarai seperti 2017 Aston Martin DB11, 2011 Bugatti Veyron Super Sport, 1970 Dodge Challenger R/T 1965, Ford Mustang GT Coupe, 2015 Jaguar F-TYPE R Coupé, 2011 Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera, 2004 Porsche 911 GT3 dan juga McLaren Senna yang menjadi mobil model pada Forza Horizon 4.

Seperti sebelumnya, karena berlatar di Inggris Raya beberapa slang atau bahasa tidak resmi yang khas dari Inggris dalam permainan Forza Horizon 4, jadi ada baiknya Anda meng-google untuk tahu apa artinya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba, ada kabar gembira untuk Anda. Microsoft menyediakan versi demo gratis untuk Anda yang memiliki desktop atau laptop windows original atau konsol Xbox.

Anda bisa mendapatkannya di Microsoft Store atau Xbox Store. Anda tertarik mencoba?

Foto-foto: Microsoft

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top