Musik

Lama Tak Terdengar, Endah N Rhesa Rilis Single Baru

(JAKARTA) Endah N Rhesa, duo musisi suami-istri, merilis lagu terbaru berjudul “We” yang menjadi single pertama dari album mereka yang akan datang. Masih dengan dominasi gitar akustik, bass, dan vokal, Endah N Rhesa menghadirkan aransemen lagu dengan beat dan groove yang segar ditambah sedikit hentakan distorsi gitar tanpa kehilangan identitasnya.

“We are the people, we are the world.
Write down the future and make a change”

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu cukup lama dibandingkan lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Hal ini karena Endah N Rhesa mencoba mengolah referensi musik masa kini, kemudian mencari formula yang pas dengan karakter dan format mereka. “Kami berdua merasa perlu berdiskusi dan bertukar pikiran tentang konsep dan arah musik di album kelima Endah N Rhesa. Lagu “We” adalah lagu pertama yang kami garap, tetapi juga lagu yang paling terakhir diselesaikan pada saat album kelima dibuat,” papar Rhesa.

Dengan rilisnya lagu “We” di penghujung bulan September 2018 di berbagai gerai musik digital, Endah N Rhesa menjawab kerinduan para pendengarnya akan karya-karya baru mereka. “Ditunggu saja album kelima, semoga rilis dalam jarak waktu yang tidak jauh dari perilisan single pertamanya,” ujar Rhesa.

*Sumber: youtube @EndahHRhesa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top