Film

Weekend Movies: Venom

(JAKARTA) Film tentang tokoh anti-hero dari Marvel ini mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Venom yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment ini kini sudah tayang di bioskop Indonesia.

Dalam trailernya dikisahkan Eddie Brock (Tom Hardy) awalnya tak mengira bahwa ia akan dihinggapi kekuatan gelap yang nantinya akan dikenal sebagai Venom. Sebuah penemuan di laboratorium milik Life Foundations menghasilkan suatu energi hitam bernama symbiote yang sangat kuat, kejam dan menyeramkan dan akhirnya menghampiri diri Eddie.

Sosok Venom pertama kali muncul saat menjadi musuh Spider-Man di tahun 2007. Kala itu kekuatan yang juga pernah menghinggapi Peter Parker membuat dirinya merasa lebih kejam, tak kenal ampun dan brutal. Konon, kekuatan Venom ini akan semakin kuat jika sifat pribadi yang dihinggapinya penuh dengan kejahatan.

Di tahun 2018 ini sosok Venom akan tampil sebagai pemeran utama, di mana kekuatan gelap ini akan bertemu dengan Eddie Brock, dan menjadikannya memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda.

*Sumber: 21cineplex.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top